FANDOM

Wak Baga Ga adalah karakter dalam BoBoiBoy dan kemudian episode BoBoiBoy Galaxy. Dia adalah dukun ilegal dari Ata Ta Tiga. Dia adalah salah satu Lima Komander Scammer.

CeritaEdit

Musim 3, Episode 6Edit

Baga Ga datang ke Markas Kotak Adu Du yang mengklaim dapat memulihkan ingatan Probe. Tapi Adu Du mengira dirinya adalah Bago Go yang menyamar. Kemudian Komputer sedang melakukan analisis struktur tentang Bago Go dan Baga Ga, dengan hasil kemiripan 99% dengan Bago Go dan 1% kesamaan dengan Baga Ga. Saat Baga Ga memeriksa Tubuh Probe, dia menemukan sebuah kawat tidak terpasang. Tapi dia berbohong kepada Adu Du dengan menyatakan bahwa ingatan Probe ada di stadium 7 sebelum tahap ke 8 yang kronis jika tidak diobati. Baga Ga mengusulkan untuk melakukan hipnosis dengan menghipnotis Probe menggunakan jam saku rantai sementara Adu Du menceritakan kembali kenangan dan hubungannya dengan Probe sejak pertama kali bertemu. Setelah hipnosis, Baga Ga menyarankan Probe untuk menggunakan "Tongkat Bayam Sakti Ajaib". Ini bisa digunakan dengan cara melamar ke area yang terkena dampak 30 kali sehari. Tapi Baga Ga menjelaskan bahwa obat ini akan efektif jika mereka menggunakan "cangkir kayu ceri ajaib berwarna ceri", dengan menggunakan cangkir baja akan kehilangan keefektifannya. Adu Du kemudian menceritakan harga tentang cangkirnya, Baga Ga menjawab bahwa harga cangkirnya adalah RM80,000,000.80, membuat Adu Du terjatuh karena kecemasan. Di luar, Baga Ga memberi obat dan cangkir ajaib untuk Probe. Baga Ga mengatakan kepada Probe untuk memanggilnya untuk update. Kemudian Baga Ga memberi tanda terima ke Probe dengan membuka kap Probe dan menyambungkan kembali kabelnya, sehingga memori Probe dipulihkan.

Musim 3, Episode 8Edit

Baga Ga datang ke Bumi bersama saudaranya karena Adu Du dan Probe menipu Baga Ga untuk mengembalikan semua uangnya dan mengembalikan Kapal Angkasa-nya.

Musim 3, Episode 9Edit

Baga Ga bersama Lima Komander Scammer menyerang SampahBot Adu Du dengan Megabot Scambot. Tak lama kemudian, Gopal mengubah bebatuan bulan menjadi perhiasan dan berlian, membuat Lima Pangeran Scammer melupakan pertempuran tersebut dan mengejarnya. Ketika mereka melupakan pertempuran tersebut, Adu Du masuk ke dalam Megabot Scambot dan menginjaknya.

VideoEdit

TriviaEdit

  • Baga Ga adalah dukun ilegal dalam Ata Ta Tiga, seperti Bago Go, produknya sangat mahal.
  • Ketika Baga Ga pertama kali tiba di Markas Kotak, Adu Du melakukan analisis struktur yang menghasilkan 99% Bago Go dan 1% Baga Ga. Baga Ga mengklaim bahwa dia adalah 1%. Itulah benar.
  • Sejak Musim 3, Episode 4, Baga Ga adalah "Pa Ga Ga" dalam subtitle Indonesia MNCTV. Tidak diketahui apakah MNCTV menyadari kesalahan mereka atau mereka benar-benar melakukan itu. Dan MNCTV juga salah mengartikan beberapa karakter lainnya.