FANDOM

Rob, Robert dan Roberto Santana
Karakter BoBoiBoy
Penampilan
pertama
"Rompakan Rob, Robert & Roberto Santana"
Penampilan
terakhir
"BoBoiBoy: The Movie"
Pemeran
suara
Nuriman Andaliz (Rob)
Mohd Hafiz Ashraf (Robert)
Muiz Rahimi (Roberto Santana) (Bahasa Malaysia)
Tiga Rob adalah sekelompok perampok yang muncul pertama kali pada musim ke-3. Mereka terdiri dari Roberto Santana (bos), Robert dan Rob (anggota).
0307 perompak merayu.png

Tolonglah sembunyikan kami...

Anggota-Anggota Edit

orang terpendek Edit

Roberto Santana muncul buat pertama kalinya pada Musim 3, Episode 7 di mana saat dia sedang berbincang dengan konco-konconya untuk menjalankan satu rencana perampokan meter parkir. Roberto Santana adalah bos bagi kelompok Tiga Rob. Roberto Santana memakai topi yang berwarna coklat yang menutupi rambutnya, memakai masker yang pendek, dan memakai baju yang berwarna merah. Memakai sarung tangan yang berwarna abu-abu dan celana yang berwarna abu-abu gelap serta memakai sepatu yang berwarna perang.

orang terkurus Edit

Robert muncul buat pertama kalinya pada Musim 3, Episode 7 di mana saat dia sedang berbincang dengan konco dan bosnya untuk menjalankan satu rencana perampokan meter parkir. Di antara tiga anggota dalam kelompok tiga Rob, Robert adalah satu-satunya anggota yang kurus dan tinggi lampai. Robert memakai topi yang berwarna coklat yang menutupi rambutnya, memakai masker yang sedikit panjang, dan mengenakan baju lengan panjang yang berwarna kuning terang. Memakai sarung tangan yang berwarna coklat dan celana yang berwarna perang.

orang gemuk Edit

Rob muncul buat pertama kalinya pada Musim 3, Episode 7 di mana saat dia sedang berbincang dengan konco dan bosnya untuk menjalankan satu rencana perampokan meter parkir. Di antara tiga anggota dalam kelompok tiga Rob, Rob adalah satu-satunya anggota yang gemuk dan besar. Rob memakai kain yang menutupi hidung dan seluruh kepalanya. Memakai baju yang berwarna biru gelap, sarung tangan yang berwarna hitam, dan celana berwarna hitam.

Trivia Edit

Oleh kerana Tiga Rob tidak ingin menunjukkan rupa rambut mereka, Rob memakai kain sementara Robert dan Roberto Santana pula memakai topi.

Also on FANDOM

Random Wiki