FANDOM

Suzy Edit

Suzy
Karakter BoBoiBoy
Suzy la
Penampilan
pertama
"Extended Finale"
Pemeran
suara
Yvonne Chong Shin Vun

PenampilanEdit

Suzy lebih tinggi dari Siti dan tingginya hampir sama dengan Amy. Dia memiliki rambut cokelat gelap dengan poni kesamping dan pita merah diikat ekor kuda, mata coklat gelap (sedikit ungu) dan kulit yang cukup putih. Seperti karakter murid sekolah yang lain, dia sering terlihat memakai seragam blus lengan panjang berwarna putih dengan garis-garis merah di pergelangan tangan, rompi ditutup seperti Iwan, Yaya dan Ying tapi berwarna ungu, dengan pita kuning cerah di atasnya, dan sepatu sekolah hitam. Dia sering terlihat dikuncir satu.

KepribadianEdit

Suzy adalah teman dekat Siti dan gadis-gadis lain. Dia jarang terlihat berbicara dengan teman sekelasnya (kecuali dengan Iwan), yang membuktikan bahwa dia lebih nyaman dengan anak perempuan dan tidak nyaman dengan anak laki-laki, kecuali Iwan.

Dalam musim 2, Suzy juga salah seorang dari gadis yang menyaksikan kehancuran Probe. Dia juga salah satu siswa kelas 5 jujur (termasuk Pak Papa Zola) yang diculik oleh Ejo Jo dan Komputer. Dia sering terlihat dengan gadis-gadis lain. yaya ya.h.