FANDOM

Raksasa Perisai
Karakter BoBoiBoy
Penampilan
pertama
"Musim 3, Episode 21"
Penampilan
terakhir
"Musim 3, Episode 22"
Pemeran
suara
Safwan Abdul Karim (Bahasa Melayu)

Raksasa Perisai adalah seekor raksasa yang dikirim oleh Ejo Jo untuk mengalahkan BoBoiBoy, sekaligus mengumpulkan segala perkembangan tentang kekuasaan BoBoiBoy pada Musim 3, Episode 21, Episode 22, dan Episode 23.

Kekuatan

  •  Serangan Sumpit Kepit (Serangan Penyepit Kepit): Raksasa Perisai menggunakan serangan cakar pada tangan perisainya.
  •  Rotasi Perisai (Putaran Perisai): Raksasa Perisai mengkonversi perisainya menjadi bola, kemudian berputar untuk menyerang dan menangkis semua serangan musuhnya.
  •  Sumpit 30 Tan (Penyepit 30 Tan): Raksasa Perisai menjepit musuhnya dengan kekuatan 30 ton.
  •  Tembakan Pemejal: Dengan perisai yang terbuat dari sampah, Raksasa Perisai menembak pemejal yang banyak.
  •  Tembakan Sampah: Raksasa Perisai menggunakan tangannya untuk menembak sampah secara random.
  •  Hisap Perisai (Sedutan Perisai): Raksasa Perisai menyedot sampah di sekelilingnya untuk memperkuat perisai sampahnya.
  •  Serangan Sumpit Pemecah (Serangan Penyepit Pemecah): Raksasa Perisai menjepit musuhnya dengan kuat, lalu memecahkannya dengan melepaskannya dengan sangat kuat.
  •  Pengikat Plastik: Raksasa Perisai melepaskan ikatan dan mengikat musuhnya dengan plastik hitam.
  •  Lemparan Perisai: Raksasa Perisai melontarkan sebagian dari perisainya sebagai serangan.

Trivia

  •  Raksasa Perisai adalah karakter kedua dalam seri BoBoiBoy yang selalu menggunakan panggilan "bro" ketika sedang berbicara. Karakter yang pertama adalah Bagu Gu yang pertama kali menggunakan panggilan ini pada Musim 3, Episode 8.