FANDOM

0309 serangan peluru berpandu bersepadu

Ini adalah episode ke-9 dari Musim 3. Lima Komander Scammer membangun MegaBot ScamBot dan bertarung dengan SampahBot Adu Du dibuat dari kapal angkasanya.

Plot

Yaya dan Ying sedang mengendarai kapal angkasa Adu Du dan tiba di bulan. BoBoiBoy bertanya pada Yaya tentang kedatangannya. Dia mengatakan bahwa Bulan adalah tempat teraman karena tidak ada apa-apa. Tiba-tiba, wartawan dan perangkap kameramennya di pintu kapal angkasa. Segera, Probe menyelamatkan mereka dan membawa mereka ke dalam kapal. Adu Du menanyai mereka; Tiba-tiba mereka mengikutinya untuk mengetahui rencananya untuk mengalahkan Lima Komander Scammer. Mereka menjebak di luar pesawat ruang angkasa dan hanya melangkah di jendela. Gopal yang malang menceritakan kesedihannya Papa Zola dan Ayah Gopal, tapi tiba-tiba, Lima Komander Scammer menyerang kapal angkasa secara langsung. Tapi, itu pecah dengan iklan mainan robot Dong-dong yang terjual 20 sen dan membuat Papa Zola marah karena dia mengkhawatirkan dirinya dan murid-muridnya. Scammers menyerang kapal berkali-kali dan membuatnya tidak stabil. Dan Lima Komander Scammer menyatukan dirinya sendiri dan menciptakan Megabot Scambot. BoBoiBoy bertanya pada Adu Du tentang kapal angkasa itu untuk robot. Adu Du mengatakan bahwa ia akan membutuhkan kekuatan listrik yang besar untuk mengaktifkan bentuk robot. Kemudian, BoBoiBoy Halilintar pergi ke ruang kekuatan dan menggunakan kekuatannya untuk mengaktifkan robot. Saat diaktivasi, tiba-tiba bentuknya seperti robot sampah yang disebut Sampahbot A80 dan butuh sekitar 5 jam untuk bertransformasi. Aksi live juga dilaporkan oleh Probe dari bulan. Adu Du berencana meninju robot dengan memanggil Tumbukan Sampahbot, tapi sangat pelan karena gravitasi di bulan. Si Megabot membalas dengan Tumbukan Uppercut dan memutar Sampahbot jauh dari bulan. Serangan ini merusak hati robot. Robot mendapat serangan lagi oleh XYZ3000 dan merusak sendi di bahu. Ini menjadi normal oleh kekuatan Gravitasi Yaya dan kekuatan Waktu Ying. Mereka juga membalas dengan menggunakan Tendangan Padat Sampah. Hampir ditambah dengan Tendangan Padat Sampah, Megabot bergerak cepat dan pertarungannya semakin seru. Sampahbot mendapat serangan oleh Peluru Pukulan dan Sampahbot membalasnya dengan pukulan ganda melalui kekuatan BoBoiBoy Halilintar. Tom Marah kemudian memanggil Tongkat Teknoajaib dan mengiris Sampahbot dengan Gerakan Kruk. BoBoiBoy marah memanggil Penggaruk Ganjil dan menyerang dengan Sampah Halilintar dan membuat kaget Lima Komander Scammer, tapi mereka membalas dengan peluru dan merusak area pinggang. Melihat matahari terbit, Fang mengaktifkan bagian sayap dan membuat Sampahbot Wing X dan merusak beberapa bagian robot Megabot. Megabot membalasnya dengan Tembakan Meriam Kodok Bawah Tempurung dan merusak seluruh bagian Sampahbot kecuali jari di sebelah kanan. BoBoiBoy memberikan idenya kepada Gopal untuk mengubah bebatuan bulan menjadi perhiasan dan berlian, Lima Komander Scammer datang ke perhiasan dan melupakan pertempuran mereka. Di bawah ketidaksadaran mereka, Adu Du mengambil alih Megabot Scambot dan menginjak scammers dan mengakhiri pertempuran yang panjang. Setelah itu, Ravi J. Jambul mengakhiri laporan tersebut dan kreditnya muncul. Tapi beberapa detik kemudian, Probe menginterupsi kredit dan menceritakan semuanya bahwa mereka tidak dapat kembali ke Bumi karena MegaBot ScamBot dan SampahBot sudah hancur.

Video

BoBoiBoy Musim 3 Episod 9 ScamBot vs SampahBot20:01

BoBoiBoy Musim 3 Episod 9 ScamBot vs SampahBot

Episode Penuh

BoBoiBoy OST Battle On The Moon01:47

BoBoiBoy OST Battle On The Moon

Soundtrack Orijinal

Trivia

  • Episode ini dan Musim 2, Episode 3 adalah hany OST diunggah ke YouTube.
  • Pertarungan ini ditampilkan dalam koran terlihat dalam BoBoiBoy: The Movie.
  • Menurut surat penggemar, beberapa astronot memperhatikan BoBoiBoy dan temannya di bulan dan membantu mengirim mereka kembali ke Bumi.