FANDOM

Ini adalah episode ke-11 Musim 3. BoBoiBoy dan teman-temannya merencanakan untuk menghentikan serangan dari Mama Zila dimana dia menjadi monster OCD.

Plot

Melanjutkan episode sebelumnya, Mama Zila berevolusi menjadi monster dan membuat kekacauan di sekitar Pulau Rintis. Lalu dia mulai menaruh mobil itu dalam warna agar Boboiboy terbagi menjadi tiga. Boboiboy Topan dan Boboiboy Jalilintar pergi untuk menghentikan Mama Zila sementara Boboiboy Gempa tertinggal. Lalu dia bertanya pada Papa Zola mengapa Mama Zila seperti itu. Dia mengatakan bahwa Mama Zila memiliki OCD tapi yang lain tidak tahu apa itu dan Papa Zola tidak bisa menjelaskannya dengan benar sehingga mereka memanggil Yaya. Dia menjelaskan kepada mereka bahwa OCD adalah Obsesif Kompulsif Disorder dan kemudian memberitahu mereka lebih banyak tentang hal itu. Gopal berpikir bahwa semua orang, bahkan Yaya (dan pada tingkat yang lebih rendah, Fang, terlepas dari ketidakhadirannya dengan mereka) memiliki OCD tapi membuatnya marah untuk memicu Impact Punch sehingga dia segera mengakhiri panggilannya.

Kemudian Mama Zila pergi ke tempat parkir Rintis Mall dan mengatur semua mobil dengan warna orde sementara Halilintar and Topan mencoba menyerangnya. Serangan mereka tidak berpengaruh, jadi Mama Zila melanjutkan untuk mengatur mobil-mobil di tempat parkir dengan warna. Adu Du, Probe, Ochobot, Papa Zola dan Boboiboy Gempa muncul. Mereka melihat Topan mencoba menyerang Mama Zila tapi dia mencengkeramnya dan memutar topinya di sekitar jalan yang benar dan menempelkan jaketnya. Tiba-tiba dia melihat ketinggian bangunan tidak sama sehingga dia pergi ke kota dan membuat bangunan lebih tinggi atau lebih rendah. Papa Zola mencoba untuk berbicara dengannya tapi dia malah mengikutinya. Halilintar mencoba menyerangnya dengan Pedang Halilintar tapi dia meluruskan semua bilah dan melemparkannya kembali ke mereka, menyetrum semuanya. Kemudian Gempa menggunakan Golem Tanahnya untuk menampung Mama Zila, namun Papa Zola memintanya untuk berhenti. Kemudian mereka punya ide untuk mengembalikannya kembali ke permainan.

Untuk memancingnya, mereka mengacaukan kota dan dia mengikutinya. Pertama, Topan membuat badai pasir di sekitarnya dan yang lainnya bergerak di sekitar beberapa tanaman pot. Saat angin berhenti, Mama Zila mulai meletakkan kembali tanaman pot ke tengah jalan. Selanjutnya, Halilintar membuka banyak jendela yang tidak beraturan di bangunan. Mama Zila cepat-cepat menutupnya dan bahkan mengatur pot tanaman di kusen jendela. Kemudian Gopal mengubah jalan ke makanan dan mobil-mobil mulai meluncur. Hal ini membuat Mama Zila sangat marah dan dia menghabiskan 1 jam untuk mengembalikan mobil mereka ke tempat yang tepat. Setelah selesai, Probe memanggilnya dan menunjukkan kepadanya deretan pohon di trotoar tapi salah satunya berbentuk seperti kepala Adu Du. Mama Zila menggunakan cakar tajamnya untuk memangkas semua pohon agar terlihat seperti kepala Adu Du. Dia mengikuti barisan pohon itu kembali ke rumah Gopal dimana Adu Du mengisapnya, Boboiboy, Gopal dan Papa Zola kembali ke permainan ke istana Mama Zila.

Mereka akhirnya kembali ke permainan dan kaget karena mengetahui bahwa dia adalah bos sebenarnya dan bukan Raksasa Gonohom. Mereka menolak berkelahi dengan mengacaukan ruangan dan membuat kekacauan. Tapi Gopal tersandung dan Mama Zila menginjaknya sehingga menyebabkan dia kembali ke dunia nyata. Lalu Papa Zola menginjak-injak saat dia berkabung untuk Gopal. Sekarang BoBoiBoy harus melawan Mama Zila. Menyadari dirinya sendirian, BoBoiBoy mundur dari Mama Zila dan tanpa sengaja mengetuk vas bunga. Hal itu membuat Mama Zila sangat marah dan dia juga akan menginjaknya juga tapi Ochobot dengan cepat membaginya menjadi tiga dan Boboiboy menyerang Mama Zila secara langsung dengan kekuatan mereka. Untuk menghabisinya, Topan perlahan mendorong vas bunga yang menghabiskan kesehatannya yang terakhir. Dia kemudian kembali normal dan ketiga Boboiboy mengatakan "Terbaik!"

Kemudian mereka semua kembali ke dunia nyata sementara Mama Zila masih pingsan. Mama Zila bangun di dunia nyata dan bersatu kembali dengan Papa Zola. Dia menjelaskan bahwa Boboiboy menyelamatkannya dan Pak Kumar membenarkan hal ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada Boboiboy dan dia mengatakan bahwa yang lain juga membantu. Papa Zola juga berterima kasih pada mereka dan dia memberi mereka uang tapi dia hanya memberi mereka 1 ringgit yang membuat mereka marah. Probe kemudian mengambil ringgit Gopal dan mereka merebutkannya sampai mereka merobeknya. Mama Zila menjadi sangat marah lagi karena mereka menyia-nyiakan uangnya dan dia mengejar Gopal dan Probe di jalan. Untung dia tidak menjadi monster lagi. Episode berakhir dengan Papa Zola merasa lega karenanya dan Boboiboy mengatakan "Terbaik!"

Informasi

Kumar and Adu Du
  • Salah satu foto digantung dalam dinding itu dari Musim 2, Episode 2.
    • Foto itu terbalik horisontal.

Video

BoBoiBoy Musim 3 Episod 11 Serangan Mama Zila20:01

BoBoiBoy Musim 3 Episod 11 Serangan Mama Zila

Episode Penuh