FANDOM

Melody

Melody merupakan salah satu Siswa dari Sekolah Rendah Pulau Rintis. Dia adalah saudara kembar perempuan Melissa. Dia adalah siswa yang hanya sebagai karakter tambahan.

Penampilan

Melody sama tinggi dengan Melissa. Dia berkulit coklat muda, berambut coklat. Dia mengenakan pakaian seragam sekolah yang agak sama sepeti Yaya tapi warna bajunya merah muda dan ada kandang merah tipis di bagian kolarnya. Dia memakai celana hitam dan sepatu karet merah muda.

Cerita

Musim 2

Melody dan Mellissa adalah pasangan kembar. Mereka pertama kali muncul di depan pintu kelas 5 Jujur pada Musim 2, Episode 1. Pada saat itu, kelas belum mulai dan banyak siswa perempuan berada di depan pintu untuk melihat Fang.

Galeri

Trivia

  • Setiap kali kelas dimulai pelajaran, Melody dan Melissa tidak terlihat di ruang Bagian Gred Jujur ke-5, yang berarti bahwa mereka tidak berada di kelas atau pun bagian tersebut.
  • Dia merupakan salah seorang penggemar Fang.
  • Meskipun dia bukan siswa kelas 5 Jujur, tapi dia memeluk adiknya di ruang kelas 5 Jujur ketika Ejo Jo menyuruh robot PETAI membuat kerusakan di sekolah pada Musim 2, Episode 13 .
  • Dia juga tertangkap oleh Ejo Jo dan Robot PETAI.