FANDOM

Mama Zila
Karakter BoBoiBoy
Penampilan
pertama
"Musim 3, Episod 11"
Pemeran
suara
Ezdiani Ahmad Fawzi (Versi Bahasa Melayu)

Mama Zila adalah istri ke Papa Zola. Dia telah dilarikan oleh Raksasa Gonohom dalam permainan video "Papa Zola: Kekasih Terang-Benderang", tetapi setelah 15 tahun kemudian, dia telah diselamatkan dan kembali ke dunia nyata BoBoiBoy.

Penampilan (Rupa).Edit

Mama Zila memiliki tubuh yang sangat kurus dan tinggi dengan wajah bermata besar yang sangat mengerikan. Dia memakai selendang merah dan berbaju kurung biru serta memakai baju dalam lengan panjang berwarna hitam serta rantai emas dengan batu merah berbentuk hati yang sedang berbunga-bunga.

Akan tetapi ketika Mama Zila berubah menjadi Raksasa OCD, badannya berwarna merah jampu. Dia masih memakai selendang dan rantainya. Mama Zila memiliki sosok-sosok di belakangnya. Di bawah matanya berwarna hitam seperti pucat. Mama Zila berkuku tajam dan berjari tiga seperti raksasa-raksasa lain. Dia memiliki mata berwarna merah muda. Mama Zila juga memiliki tanduk kecil di atas hidungnya.

Kepribadian (Perwatakan).Edit

Menurut Papa Zola, Mama Zila akan berubah menjadi raksasa ketika dia nampak benda tak tersusun karena dia mengalami kutukan OCD. Sebab itulah, sewaktu Mama Zila dikurung dalam mahligai syahdu, kamarnya rapi dan tersusun rapi. Semuanya harus ditempatkan dalam kategori yang berbeda, dan yang penting adalah simetris.

Dalam permainan yang sebenarnya, Mama Zila dikenakan suatu kutukan yang mana setiap kali OCD nya pecah, dia bisa berubah menjadi seekor raksasa dengan kakinya berupa dinosaurus yang berwarna merah muda, tetapi penyakitnya pulih kembali setelah dia bertarung dengan BoBoiBoy.

Kemunculan Mama Zila.Edit

Trivia. Edit

  • Mama Zila adalah seorang yang memiliki penyakit OCD, itu berarti Obsessive Compalsive Disorder.
  • Mama Zila adalah seorang yang cantik tapi agak garang.
  • Ketika dia berubah menjadi Raksasa OCD, Mama Zila tidak akan mahal Papa Zola atau apa-apa selain mengemas dan menyusun.
  • Mama Zila berada di dalam dunia game selama 15 tahun, dan sebenarnya Mama Zila adalah raksasa bos dalam game itu.
  • Sebenarnya Raksasa Gonohom adalah raksasa yang baik, dia cuma ingin melindungi Mama Zila dari menghancurkan dunia game.

Peringatan! Edit

Jika anda ingin menghilangkan gambar / menghapus informasi / memasukkan informasi palsu / hal lain yang merugikan Wiki / memasukkan informasi tanpa kepastian hubungan, coba sebelum melakukan hal macam itu, anda membaca dahulu artikel "Peringatan Pasal Pidana" karena ini berhubungan dengan Amalan Dunia Akhirat anda dan Keamanan Super Ketat dari enkripsi planet namex maka dari itu sebelum anda menyesal segeralah bertaubat dan jangan melakukan tindakan bodoh seperti pencurian pemerkosaan maupun pembunuhan.

Also on FANDOM

Random Wiki