FANDOM

Gaga Naz
Karakter BoBoiBoy
Gaga Naz.png
Penampilan
pertama
"BoBoiBoy: The Movie"
Penampilan
terakhir
"BoBoiBoy: The Movie"

Gaga Naz adalah salah seorang anggota Tim Tengkotak yang paling kuat. Gaga Naz melakukan penampilan perdananya dalam BoBoiBoy: The Movie.

Kemampuan Edit

  • Lengan Sibernatik: Dengan lengan sibernatik, Gaga Naz dapat menembak laser yang dapat mengikuti ke mana musuhnya lari.
  • Serangan Berlaser: Dengan lengan sibernatik, Gaga Naz dapat menembak musuhnya dari jarak yang jauh.

Gaga Naz juga dapat berubah modus ke yang lebih besar, kuat dan ganas. Gaga Naz bisa beralih ke mode ini apakah setelah diarahkan oleh Bora Ra, ataupun meminta izin dari Bora Ra terlebih dahulu. Jika Bora Ra tidak mengizinkan, Gaga Naz tidak dapat berubah.

  • Metamorfosis

RupaEdit

Gaga Naz memiliki tubuh sangat besar dan gemuk. Memakai baju yang berwarna ungu dan dilengkapi dengan sabuk di badannya. Memakai sarung tangan mekanis dan memiliki lengan sibernatik yang terlekat pada punggungnya yang digunakan sebagai senjata utamanya ketika berhadapan dengan musuh.

Ketika beralih ke mode yang lebih ganas, Gaga Naz tidak lagi berbadan gempal tetapi menjadi sangat tinggi dan berbadan tegap. Dia tidak mengenakan apapun baju namun badannya memiliki bercak-bercak hitam, tapi masih memakai sarung tangan mekanikalnya dan lengan sibernatik yang terletak di belakang badannya yang masih juga digunakan sebagai senjata utamanya.

Karakteristik Edit

Gaga Naz adalah seorang anggota tim yang paling setia dan selalu patuh kepada segala perintah yang diberikan oleh Bora Ra, ketua tim Tengkotak. Di dalam pesawat, Gaga Naz sering berkelahi dengan Yoyo Oo untuk merebut posisi sebagai anggota tim yang terbaik dalam tim Tengkotak.

Trivia Edit

  • Nama "Gaga Naz" mungkin diambil dari kata "ganas", sesuai dengan perwatakannya yang selalu ganas ketika dalam modus bertempur.

Galeri Edit

Video Edit

Also on FANDOM

Random Wiki