FANDOM

Bago Go
Karakter BoBoiBoy
Bago Go.png
Penampilan
pertama
"Musim 1, Episode 11"

Bago Go adalah karakter dalam BoBoiBoy dan BoBoiBoy Galaxy. Dia adalah seorang pedagang senjata ilegal di Planet Ata Ta Tiga. Dia juga gemar dalam menipu tentang harga senjatanya kepada pembeli itu. Dia terlihat serupa dengan emperor. Dia adalah salah satu dari Lima Komander Scammer.

Latar BelakangEdit

Bago Go adalah seorang penjual senjata ilegal yang cukup terkenal di Planet Ata Ta Tiga. Bago Go terkenal dengan kelicikan dalam bidang perniaagaannya sehingga mendapat julukan 'pisau cukur berbilah dua'.

Meskipun Bago Go adalah seorang penjual senjata yang berhasil, tapi cara-cara dia memperoleh keuntungannya amatlah meragukan karena teknik penjualannya penuh dengan tipu daya yang licik dan persuasi manis, tetapi penuh dengan racun berbisa.

Sungguhpun begitu, Bago Go tidak pernah mendiskriminasi pelanggannya, baik dari kelas atas atau kelas bawah di Planet Ata Ta Tiga. Bagi Bago Go, asalkan duit masuk dan dia dapat memperoleh keuntungan.

PenampilanEdit

Bago Go berkulit agak gelap dibandingkan dengan saudaranya. Bago Go memiliki kumis yang sangat tebal. Bago Go berjaket merah berkolar kuning dengan dasi bergaris merah putih.

KarakteristikEdit

Sebagai seorang penjual, Bago Go sering membujuk kliennya habis-habisan sehingga dia yakin untuk membeli apa yang ditawarkannya. Dengan harga-harga barang jualannya yang mahal, diskon yang sedikit dan pendekatannya yang licik, memang tidak salah dia dijuluki 'pisau cukur berbilah dua'. Ketika Bago Go berurusan dengan pelanggannya, dia akan memanggil mereka dengan panggilan "bang".

TriviaEdit

  • Bago Go adalah satu-satunya anggota tim yang memiliki kumis yang tebal.

Also on FANDOM

Random Wiki