FANDOM

Ata Ta Tiga adalah planet dimana Adu Du berasal dari. Ini mengorbit matahari setiap 600 tahun sebagai tahun alien.

Ikhtisar

Dalam Surat Penggemar BoBoiBoy, Komputer mengatakan tentang planet ini Sepertinya Bumi tapi itu kubus dan tercemar, karena planet ini memiliki terlalu banyak pabrik yang membuat makhluk hidup termasuk Kakao yang punah 30.000 tahun yang lalu. Orang-orang di Bumi akan sakit dan mati jika datang ke sini, tapi semua alien seperti dia, masih bisa bertahan karena mereka tidak memiliki hidung yang mencegah mereka menghirup racun yang berasal dari pabrik.

Kaisar menyuruh Adu Du untuk pergi ke Bumi untuk berburu sumber energi seperti Koko.

Ras Kubulus menghuni planet ini sampai sekarang. Mereka pernah diserang oleh ras alien yang jahat, tapi dengan penciptaan Klamkabot, mereka telah menyelamatkan planet dan kehidupan mereka. Setelah itu, banyak generasi Kekuatan Sfera diciptakan. Ironisnya, ras Kubulus akhirnya menjadi ras alien yang jahat dan mulai menaklukkan banyak planet di galaksi.

Dengan Klamkabot dan sisa Kekuatan Sfera yang sekarang tersebar di galaksi tersebut, Kaisar memerintahkan agar semua Kekuatan Sfera diburu dan ditangkap dengan segala cara yang diperlukan.

Sementara itu, dalam masalah pemerintah, beberapa anggota Tengkotak bertentangan dengan Ejo Jo.

Gallery